Administrasi Guru K13 SD Kelas 1 2 4 5 Semester 2 Tahun 2018

Berkas Guru Terbaru ~ Berikut ini adalah Administrasi Guru K13 SD Kelas 1 2 4 5 Semester 2 Tahun 2018 sebagai referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan peralatan di sekolah. Disamping kegiatan pembelajaran, administrasi juga termasuk salah satu kegiatan utama yang perlu dilakukan oleh guru kelas khususnya dijenjang SD/MI sederajat. Kelengkapan administrasi berguna untuk menunjang kelancaran aktifitas pembelajaran dikelas. Memasuki semester 2 tahun ajaran 2017/2018, berikut kami sediakan sejumlah perangkat administrasi yang dapat dimilliki guru dalam satu file berbasis excel.

Administrasi Guru K13 SD Kelas 1 2 4 5 Semester 2 Tahun 2018

Perangkat Administrasi Guru SD K13 Lengkap Semester Genap Tahun 2018

Terdapat banyak sekali jenis format atau komponen administrasi yang dibutuhkan oleh guru kelas. Diantaranya yakni Kalender Pendidikan, Perhitingan  Pekan dan Hari Efektif Dan Analisis Hari Efektif, Standar Isi/Skl, Pemetaan KD Dan Indikator, Analisis Indikator, Program Tahunan, Program Semester / Alokasi Waktu, Penyusunan Silabus, Penyusunan RPP, Penetapan KKM, Buku Absen dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Berhubung jenis administrasi guru kelas ini banyak sekali jenisnya, tentu perlu banyak waktu untuk dapat membuat dokumen tersebut terlebih jika dilakukan secara manual semuanya dari awal. Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, berikut ini kami sediakan file yang merangkum semua jenis administrasi yang biasa digunakan oleh setiap guru di jenjang SD pelaksana k13. 

File tersebut dibuat dalam format excel yang tentu bisa Bapak Ibu ubah sesuai selera dan kebutuhannya masing-masing. Selengkapnya inilah tautan yang dapat anda gunakan:

Link File:

Singkat kata itu saja informasi yang bisa admin sampaiakan pada kesempatan kali ini tentang Administrasi Guru K13 SD Kelas 1 2 4 5 Semester 2 Tahun 2018 dengan harapan bisa memudahkan anda dalam memenuhi kelengkapan mengajar pada semester genap tahun ini. Semoga bermanfaat. 

Artikel lainnya :

Terima kasih telah membaca tulisan singkat tentang melalui blog Berkas Guru Sekolah, semoga berguna untuk menambah referensi ADMINISTRASI GURU KELAS, KURIKULUM 2013, MICROSOFT EXCEL, MICROSOFT WORD, SD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Guru K13 SD Kelas 1 2 4 5 Semester 2 Tahun 2018"

Posting Komentar