Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD Tahun 2018

Berkas Guru Terbaru ~ Berikut ini adalah Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD Tahun 2018 sebagai referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan peralatan di sekolah. Selamat datang kembali, kali ini anda tengah berada dalam artikel yang berjudul Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD Tahun 2018. Kami hadirkan informasi ini untuk membantu memudahkan sahabat semua terutama rekan-rekan guru di jenjang SD untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolahnya masing-masing. Postingan ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang aplikasi administrasi guru k13 SD terbaru 2018.

Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD Tahun 2018

Baca juga : Format Absensi Siswa Lengkap Semua Jenjang

Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD SMP SMA Tahun 2018 Terbaru

Slip gaji merupakan sebuah bukti otentik atau bukti fisik yang resmi dari sekolah untuk penerimaan gaji bagi setiap guru honorer atau pegawai non PNS. Disamping itu, slip gaji juga digunakan sebagai arsip sekolah serta sebagai salah satu data yang dibutuhkan pada pembuatan laporan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Khusus untuk sahabat semua, berikut kami sajikan contoh filenya yang bisa digunakan baik di jenjang SD, SMP maupun SMA sederajat. 

Contoh slip gaji untuk guru honorrer di jenjang SD, SMP SMA kami share dalam 2 bentuk yakni dalam bentuk microsoft excel dan bentuk microsoft word. Dengan kedua format tersebut tentunya akan memudahkan anda dalam melakukan pengeditan. Disamping itu, kami sediakan juga aplikasi untuk memudahkan anda dalam membuat slip pembayaran semua guru honorer secara otomatis dengan fungsi rumus excel. Silahkan Bapak Ibu Guru atau Bendahara BOS pilih saja file sesuai butuhan anda masing-masing. 

Link File:

Kiranya itu saja pembahasan singkat kali ini tentang Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD Tahun 2018 dengan harapan bisa menjadi referensi yang baik dan sesuai dengan yang saat ini anda perlukan. Semoga bermanfaat. 
Terima kasih telah membaca tulisan singkat tentang melalui blog Berkas Guru Sekolah, semoga berguna untuk menambah referensi ADMINISTRASI, CONTOH FORMAT, DOWNLOAD, MICROSOFT EXCEL.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Slip Gaji Guru Honorer SD Tahun 2018"

Posting Komentar