Aplikasi Absensi Siswa Tahun 2018

Berkas Guru Terbaru ~ Berikut ini adalah Aplikasi Absensi Siswa Tahun 2018 sebagai referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan peralatan di sekolah. Aplikasi Absensi Siswa Tahun 2018 - Pada kesempatan kali ini kami share sebuah aplikasi dalam bentuk microsoft office excel yang berguna untuk memudahkan anda dalam mengolah absensi atau data kehadran siswa. Aplikasi dengan format excel tersebut dilengkapi dengan fitur rekap otomatis juga dengan fitur prosentase grafik kehadiran siswa per semester, grafik kehadiran siswa per bulan dan grafik kehadiran siswa per tahun.

Aplikasi Absensi Siswa Tahun 2018

Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Tahun 2018 Versi Update Terbaru

Absensi atau data kehadiran siswa merupakan salah satu komponen administrasi guru kelas yang akan selalu dibutuhkan pada setiap proses pembeajaran berlangsung. Dengan adanya aplikasi abensi siswa, guru dapat mengelola semua data kehadiran siswa pada setiap kali pertemuan. Absensi digolongkan menjadi beberapa jenis diantaranya absensi harian, absensi bulanan dan absensi persemester. 

Absenesi harian dilakukan pada setiap hari kegiatan belajar efektif. Absensi bulanan digunakan sebagai rangkuman dari daftar hadir siswa yang telah mengikuti kegian belajar selama 30 hari. Kemudian selanjutnya absensi harian dan bulanan akan diakumulasikan kedalam absensi semesteran. 

Oleh karena itu, berikut adalah aplikasi absensi siswa otomatis versi terbaru tahun 2017 dalam bentuk excel. Dengan aplikasi  ini anda dapat mencari prosentase kehadiran untuk kemudian dituangkan kedalam grafike kehadiran siswa. Aplikasi berbasis excel ini dapat dengan mudah anda edit kembali sesuai kondisi di sekolah masing-masing. Selengkapnya berikut link aplikasi tersebut, selamat menikmati.

Link File:

Demikain itu saja informasi kali ini tentang Aplikasi Absensi Siswa Tahun 2018 terbaru format excel yang sudah dilengkapi dengan fitur input data sekolah, fitur grafik bulanan, fitur grafik semester dan fitur grafik tahunan. Semoga bermanfaat. 
Terima kasih telah membaca tulisan singkat tentang melalui blog Berkas Guru Sekolah, semoga berguna untuk menambah referensi ABSENSI SISWA, ADMINISTRASI GURU KELAS, APLIKASI, MICROSOFT EXCEL.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Absensi Siswa Tahun 2018"

Posting Komentar