Administrasi Guru SD K13 Kelas 1 2 4 5 Semester 1 Tahun 2018

Berkas Guru Terbaru ~ Berikut ini adalah Administrasi Guru SD K13 Kelas 1 2 4 5 Semester 1 Tahun 2018 sebagai referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan peralatan di sekolah. Seperti biasanya, setiap awal semester baru guru akan melakukan berbagai persiapan salah satunya yakni kegiatan administrasi. Sebagaimana yang kita ketahui kelengkapan administrasi guru khususnya guru kelas sudah menjadi kewajiban yang juga sering kali diminta oleh kepala sekolah. Untuk itu, tentunya saat ini anda tengah mencari referensi kesana kemari format administrasi yang jumlah dan jenisnya sangat banyak.

Administrasi Guru SD K13 Kelas 1 2 4 5 Semester 1 Tahun 2018

Baca juga : Abensi Siswa Format Excel Lenkap Semua Jenjang

Berhubung komponen atau format administrasi yang wajib dibuat oleh guru kelas banyak sekali jenisnya, maka anda akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit juga terlebih jika anda membuat semua format administrasi tersebut dengan cara yang manual. Untuk mengatasi hal tersebut, anda dapat menggunakan teknologi salah satunya yakni aplikasi yang kami bagikan ini.

Aplikasi Administrasi Lengkap Untuk Guru SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Sebagai gambarannya, berikut kami sebutkan apa saja dokumen atau format administrasi yang dapat anda miliki secara gratis dalam aplikasi ini. Diantaranya;
  1. Jadwal Pelajaran
  2. Daftar Pembagian Tugas mengajar Bagi Guru
  3. Daftar Penyelesaian Kasus di sekolah
  4. Daftar Nilai Raport
  5. Daftar Nilai Ujian Tulis
  6. Daftar Nilai Ujian Praktek
  7. Daftar Nilai Rata-Rata Ujian Tulis dan Praktek
  8. Daftar Nilai Ujian Nasional ( UN )
  9. Daftar Nilai Sekolah
  10. Daftar Nilai Ujian Akhir
  11. Rekapitulasi Kenikan Kelas dan Kelulusan Siswa
  12. Daftar Penyerahan Buku Hasil Belajar Siswa
  13. Daftar Penyerahan SKHUN
  14. Daftar Penyerahan IJAZAH
  15. Daftar Pengembalian Buku Hasil Belajar Siswa Bagi Kelas 1 2 3 4 5
  16. Reakpitulasi Pelakasanaan Supervisi Kelas
  17. Buku Hubungan Kemasyarakatan
  18. Identitas Siswa
  19. Laporan Hasil Belajar Siswa ( Raport )
Selengkapnya langsung saja kami persilahkan aplikasi tersebut untuk segera anda miliki khususnya bagi Bapak Ibu Guru di jenjang SD yang sudah menjalankan sistem Kurikulum 2013 di sekolahnya. Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis pada link dibawah ini:

Link File:

Itu saja informasi yang dapat admin share kali ini tentang Aplikasi Administrasi Guru SD K13 Kelas 1 2 4 5 Semester 1 Tahun 2018. Mudah-mudahan dengan aplikasi tersebut bisa memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru sekalian. Salam pendidikan. 


Terima kasih telah membaca tulisan singkat tentang melalui blog Berkas Guru Sekolah, semoga berguna untuk menambah referensi ADMINISTRASI GURU KELAS, KURIKULUM 2013, MICROSOFT EXCEL, MICROSOFT WORD, SD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Guru SD K13 Kelas 1 2 4 5 Semester 1 Tahun 2018"

Posting Komentar