Administrasi Guru Kelas SD K13 Tahun 2018 Terbaru

Berkas Guru Terbaru ~ Berikut ini adalah Administrasi Guru Kelas SD K13 Tahun 2018 Terbaru sebagai referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan peralatan di sekolah. Berjumpa kembali bersama kami kali ini dalam postingan yang berjudul Administrasi Guru Kelas SD K13 Tahun 2018 Terbaru. Dalam informasi ini kami share sebuah aplikasi berbasis excel yang berguna untuk memudahkan Bapak Ibu Guru dalam memenuhi kelengkapan administrasi kelas khuusnya guru di jenjang Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) pelaksana kurikulum 2013 revisi terbaru 2017.

Administrasi Guru Kelas SD K13 Tahun 2018 Terbaru

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD K13 Terbaru Tahun 2018 

Memasuki semester 2 tahun pelajajaran 2017/2018 tentu banyak sekali yang harus Bapak Ibu persiapkan, salah satunya yakni kelengkapan administrasi kelas. Administrasi kelas sendiri terdiri dari banyak komponen seperti Jadwal Pelajaran, Daftar Pembagian Tugas Mengajar Bagi Guru, Daftar Pemeriksaan Persiapan Mengajar, Daftar Penyelesaian Kasus di Sekolah dan masih banyak lagi. Kelengkapan tersebut harus sesegera mungkin anda persiapkan khususnya Bapak Ibu Guru di jenjang SD/MI. 


Dalam sebuah sekolah, kegiatan paling utama yakni kegiatan pembelajaran. Namun, selain mengajar atau mendidik, tugas guru yang tak kalah penting yakni melakukan kegiatan administrasi kelas yang mana biasanya dilakukan pada saat atau sebelum memasuki semester baru. Terdapat banyak sekali jenis buku administrasi kelas yang harus dibuat untuk menunjang kegiatan pembelajaran agar proses belajar mengajar bisa berjalan lancar dan tertib. 

Dengan kebutuhan administrasi guru kelas yang tak sedikit itu, saat ini guru dapat memanfaaatkan teknologi untuk menciptakan apikasi administrasi yang lengkap. Sebagai referensi, berikut kami sediakan aplikasi dalam bentuk excel yang mana memuat berbagai format administrasi yang biasa digunakan guru di sekolah. Bagi anda yang berminat, berikut adalah link untuk mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis:

Link File:


Kami sampaikan kembali bahwa aplikasi administrasi guru kelas SD k13 tahun 2018 terbaru diatas sebatas referensi saja. Diharapkan bisa menjadi referensi yang cocok untuk memudahkan guru di sekolah dalam proses administrasi yang cepat, aman, mudah, nyaman serta akurat untuk dipertanggungjawabkan. Demikian sajian info kali ini, semoga bermanfaat. Salam pendidikan! Terima kasih telah membaca tulisan singkat tentang melalui blog Berkas Guru Sekolah, semoga berguna untuk menambah referensi ADMINISTRASI GURU KELAS, KURIKULUM 2013, MICROSOFT EXCEL, MICROSOFT WORD, SD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Guru Kelas SD K13 Tahun 2018 Terbaru"

Posting Komentar